Thursday 29 October 2015

Kegiatan Program Karya Nyata Sosial Tim Kerja Kader Jakarta Selatan Bidang Pelatihan Salon Kecantikan " Creambath "



Tuhan Yang Maha Esa, lindungilah seluruh Rakyat Indonesia dari Pulau Weh sampai Pulau Papua baik di dalam negeri maupun di luar negeri terbebas dari Godaan, Bisikan, Kedatangan, Hasutan, Hipnotis (Roh Jahat) Jin Iblis Syaitan yang Terkutuk

Dengan Menyebut Nama Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang

Kamis, 29 Oktober 2015

 Sebelum Kegiatan Dimulai Tim Kerja Kader Jakarta Selatan Melakukan Upacara Bersama Dengan 
Di Awali Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

 Membacakan Teks Pancasila Dan Teks Sumpah Pemuda

 Selanjutnya Membacakan Teks Pembukaan UUD 1945 Dan Di Akhiri Dengan Membacakan Teks Do'a Bagimu Negeri

Saudari Cihcih Memberikan Penjelasan Tentang Kegiatan Hari Ini Kepada Tim Kerja Kader Jakarta Selatan, Bahwa Kegiatan Pelatihan Salon Kecantikan yang Sedang Berjalan ini Bukan untuk Menyarankan  atau Memaksa ataupun me'rekrut' Tim Kerja Kader Jakarta Selatan Bekerja Sebagai Go"Glam Akan Tetapi Kegiatan Pelatihan Salon Kecantikan Yang sedang Berjalan ini Bisa Bermanfa'at untuk Masing-masing peserta Yang Mengikuti Kegiatan Pelatihan Salon Kecantikan, yang pada akhirnya Tim Kerja Kader Jakarta Selatan dapat memberikan pelatihan Salon Kecantikan pada Kader lainnya atau Masyarakat Sekitar.
 
Pada pertemuan kali ini,Ibu Titi memberikan penjelasan mengenai cara Creambath kepada Tim Kerja Kader Jakarta Selatan. Selain Pelatihan Creambath, Selanjutnya akan diikuti dengan mengulas atau Mengulang Pelatihan dari Pertemuan Minggu lalu tentang cara Meni Pedi dan  Mengecat Kuku. 

 Pelatihan Creambath dimulai dengan Penjelasan Alat-alat mencuci Rambut dan
 Krim serta Hamduk sebagai Penunjang Pelatihan Creambath.



Ibu Titi Memberikan Contoh Pada Model Hari Ini, yaitu salah Satu dari Tim Kerja Kader Jakarta Selatan. Creambath dimulai dengan Mencuci Rambut Model dengan Shampoo dan dilanjutkan dengan memberikan Krim secara perlahan pada Kulit Rambut sambil Dipijat secara Memutar. Setelah selesai pemberian Krim dan Pemijatan, Rambut ditutupi dengan Handuk Hangat.

 
 

 Praktek Pelatihan Creambath oleh Tim Kerja Kader Jakarta Selatan dimulai secara berpasangan.

 
  
 Setelah Selesai Pelatihan Creambath Tim Kerja Kader Jakarta Selatan Mengulangi Pelatihan Minggu Lalau Yaitu Meni Pedi, Cara-cara Membersihkan, Merapihkan Kuku Dan Mewarnai Kuku,



No comments:

Post a Comment