Friday 23 October 2015

PELATIHAN SALON KECANTIKAN, PROGRAM KARYA NYATA SOSIAL BIDANG KETRAMPILAN

Kamis 22 Oktober 2015



Hari ini umtuk kali kedua diadakan Pelatihan Ketrampilan Salon Kecantikan untuk ibu-ibu kader Posyandu perwakilan Jakarta Selatan.



Pelatihan dilaksanakan di Rumah Palem Cipete Selatan. 9 kader dari Posyandu Anggur I Pondok Labu Cilandak dan 2 lainnya dari Posyandu Putra Ceria, Cipete Selatan Cilandak menjadi peserta.


Rutinitas Upacara yang tidak pernah tertinggal pada setiap kegiatan Program Karya Nyata Sosial dimulai pada pukul  14:00


ibu Titi



alat menicure


Pembina dan kader peserta pelatihan bergantian memimpin peserta lainnya Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, membaca teks Psncasila, Sumpah Pemuda, Pembukaan Undsng-undang Dassr 1945 dan ditutup dengan membaca Doa Bagimu Negeri. Teratur dan lancar. Alhamdulillah.


alat pedicure


Ibu Titi yang sudah lebih dari 10 tahun bekerja di layanan salon kecantikan dari rumah ke rumah membuka acara dengan memperkenalkan manfaat menicure dan pedicure,



selain dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, kader dapat me
manfaatkan keahlian menicure pedicure untuk menambah penghasilan.



Lebih dari itu pelatihan ini mengajarkan kader tentamg perawatan dan kesehatan tubuh yang dapat bermanfaat bagi kader, keluarganya dan lingkungan.



Di akhir kegiatan kader bergotong royong membersihkan tempat pelatihan.

No comments:

Post a Comment