Saturday 3 October 2015


AYO POSYANDU....

PMT DI POSYANDU ASTER VI

Sabtu, 16 Mei 2015, para sahabat dan Perwakilan Tim Kader Jakarta Selatan yaitu Sri, Ida dan Wiwin, bersiap menuju Posyandu Aster VI, belakang Cilandak Town Square (Chitos), Cilandak.

AYO KE POSYANDU...
Mulai ACTION... KERJA yang MANFAAT... FISIK juga GERAK..

Terimakasih kepada DONATUR sehingga hari ini bisa terlaksana realisasi program KNS Bidang Kesehatan, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Posyandu Aster VI, Cilandak Barat.

PMT berupa susu bantal, biskuit dan telur ayam rebus diberikan kepada 103 masyarakat pra-sejarah yang terdiri dari 5 ibu hamil, 73 balita dan 25 lansia.

BANYAK KERJAANNYA... Pastinya... SERU!!! NO MORE BENGONG!!! Jam 7 pagi bersama-sama Upacara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks Pancasila, pembacaan teks Sumpah Pemuda, pembacaan teks isi pembukaan UUD 1945 dan Doa Bagimu Negeri. Setelah upcara, kita rame-rame GOTONG ROYONG, membersihkan lokasi penimbangan di posyandu dan daerah sekitar, mengangkat meja pendaftaran, menyiapkan alat timbangan bayi dan balita, menyiapkan PMT, dan masih banyak lagi.

PENIMBANGAN... kemudian dimulai penimbangan.. terlihat para lansia dan balita mulai berdatangan ke Posyandu. Pada saat Meja Pendaftaran dibuka, Mereka pun langsung menyerbu Ibu Kader untuk segera ditimbang dan menerima PMT.

Tim Kader Jakarta Selatan bertugas mengambil dokumentasi, menghitung PMT agar sesuai dengan anggaran, memastikan daftar hadir sudah disiapkan dan diisi dengan benar oleh kader.

AYO KERJAAA.... AYO KE POSYANDU.....


 
 
 


 
 
 

 














No comments:

Post a Comment