Monday 28 November 2011

Kegiatan Realisasi Posyandu


PT MANDIRI MANAJEMEN INVESTASI
Contoh kegiatan realisasi posyandu di desa pagerwangi yang di sponsori oleh sahabat-sahabat dari PT Mandiri Manajemen Investasi sudah selesai dilakukan untuk kegiatan bulan pertama, terima kasih sebesar-besarnya kepada : Bp Wendy, Bpk Cendy dan para sahabat lainnya. Semoga kegiatan ini dapat di contoh oleh semua masyarakat sejahtera yang mau peduli dan sayang kepada masyarakat prasejahtera di bumi persada Indonesia. 



  
(Photo by : Chichi)
Telah bersinerji dengan sistem Karya Nyata Sosial untuk peduli dan sayang kepada masyarakat desa Pagerwangi Kabupaten Lembang Kecamatan Bandung Barat. 
 
(Photo by : Chichi)
Dengan memberikan bantuan berupa contoh makanan sehat berupa susu bantal UHT, biskuat dan telur ayam rebus kepada 14 Posyandu Jumlah Sasaran Pemberdayaan : 1394 orang (BUMIL : 81, BALITA : 820 & LANSIA : 346,  CADANGAN : 70 dan 77 Org Kader Posyandu) dan juga mengajarkan kepada para kader posyandu untuk membuat laporan kegiatan realisasi posyandu. 
Alhamdulilah Puji Syukur.. kegiatan realisasi posyandu tanggal 25,26,27 November 2011 berjalan dengan lancar.

Berikut ini adalah sedikit tentang Kabupaten Lembang :

Lembang, Bandung Barat

(Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas)



Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung BaratJawa BaratIndonesia.
(Photo by : Chichi)
Kecamatan Lembang berada pada ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut. Titik tertingginya ada di puncak GunungTangkuban Parahu. Sebagai daerah yang terletak di pegunungan, suhu rata-rata berkisar antara 17°-27 °C. Penduduk Lembang sebagian besar bermata pencarian sebagai petani, pedagang, pekerja sektor informal (buruh, pengemudi, dan sebagainya).
Di kecamatan ini terdapat Observatorium Bosscha, serta berbagai tempat wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, pemandian MaribayaHutan Raya Ir. H. Djuanda (Dago Pakar), dan lain-lain.
Peta Pulau Indonesia :
 
(Photo by : Google Map)
Peta Pulau Jawa :

 
(Photo by : Google Map)
Peta Bandung :
(Photo by : Google Map)
Peta Desa Pagerwangi :
(Photo by : Google Map)

akan ditampilkan foto kegiatan selama 3 hari (Masih Proses Penyuntingan Gambar).

No comments:

Post a Comment