Saturday 1 December 2012

Surat dari kami untuk Pemimpin (Negara, propinsi, Kecamatan, Kabupaten/kota, Desa atau Kelurahan, RW, RT dan Keluarga)



Jakarta, 1 Desember 2012

Nomor     : 001/01/12/2012
Lamporan : 1
Hal           : Informasi Program Karya Nyata Sosial


Kepada yang Terhormat :
Ibu/Bapak para pemimpin
yang dimuliakan Tuhan
Di Indonesia

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam dan Selamat Sejahtera

Perkenankanlah pada kesempatan ini kami ingin membawa kabar atau berita. Bahwa kami telah melaksanakan mengerjakan kegiatan sosial dengan Program Karya Nyata Sosial di beberapa wilayah Indonesia (data terlampir diblog ini). Dalam rangka menekan tingkat jumlah kemiskinan dan kebodohan. Tanpa membeda-bedakan agama, adat istiadat, budaya, warna kulit, bahasal,

Program ini lahir dari rakyat, dikerjakan pleh rakyat, didokumentasikann oleh rakyat dan di laporkan secara tertulis dengan baik. Dalam rangka membina masyarakat pra-sejahtera dengan peduli dan kasih sayang, dengan memberikan contoh kegiatan dan pembuatan buku laporan (lamanya kegiatan contoh disesuaikan dengan kesepakatan lewat sosialisasi warga). Lengkap dengan laporan kegiatan survey, sosialisasi, realisasi dan keuangan yang sangat tranparansi tidak ada yang ditutupi.

Mengajak para pemimpin, untuk ikut serta atau bersinergi dengan biaya pribadi sendiri bersama para aparatnya didaeahnya masing-masing untuk meneruskan kegiatan program Karya Nyata Sosial. Demi mensejahterakan Bangsa Indonesia.

Semoga jiwa kasih sayang keluarga besar para pemimpin yang peduli dan sayang terhadap masyarakat Indonesia yang masih pra-sejahtera dapat berkesinambungan. Kami harapkan keluarga besar para pemimpin senantiasa diberikan kemudahan dan kebahagian dalam segala hal oleh Tuhan yang Maha Esa.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



Sahabat



No comments:

Post a Comment