Thursday 27 December 2012

Dua RibU TigA BeLas, ngak pake alas, amblas-amblas, jadi malas, tapi ngak bikin lemas karena ada tambang emas,,, ayo masss

Bentar lagi semua orang di bumi merayakan 2013, menyambut tahun baru atau perubahan angka bilangan tahun..
Rencana atau harapan segera dibuat untuk mengisi 2013..
semoga Bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang bukan hanya penuh dengan kemeriahan tahun barunya, atau penuh dengan rencana dan cita-cita belaka.
Kadang sudah habis merogoh kocek yang tidak sedikit, habis pesta tahun baru udah begitu saja... liburan habis... kerja lagi , sekolah lagi...
Tapi Program Karya Nyata Sosial harus tetap jalan... demi masyarakat pra sejahtera agar bisa menjadi lebih baik... lingkungan yang lebih baik.... sumber daya manusia dan alamnya saling mendukung dan saling silang.

Program Karya Nyata Sosial tetap menyelimuti Bangsa Indonesia selama masih ada hayat di kandung badan, selama masih ada manusia yang peduli dan sayang kepada dirinya, keluarga, bangsa dan negara Indonesia.

Program Karya Nyata Sosial akan tetap ada, untuk melaksanakan bukan hanya sebagai tugu laksana, bukan sebagai slogan laksana, atau bahkan kemegahan lambang. tapi dengan segenap jiwa untuk bekerja dan berkarya tanpa pamrih untuk kesejahteraan bangsa Indonesia.

Baru laksana dengan unjuk gigi yang sebenarnya, dengan urat nadi yang berdenyut kencang, dengan semangat yang berkumandang dari seluruh segenap jiwa dan raga... 

Bahwa kesejahteraan itu adalah hak semua bangsa, kebebasan berbeda pendapat ada Pancasila, ingin berperilaku nya di wilayah Indonesia ketika tegur sapa dengan budaya, bahasa, warna kulit yang berbeda ada Sumpah Pemuda. Ada larangan, bukan larangan tapi aturan yang ditawarkan mau sejahtera atau tidak ada UUD 1945. Pilihan tetap hanya sebuah pilihan. tidak ada yang mau saling menanggung. semuanya sendiri-sendri, mandiri tanpa ada paksaan. Tanggung jawab yah, diri yang tanggung, diri yang jawab. tidak ada pelimpahan tanggung jawab. begitu jiwa ini bergerak untuk memilih mana yang mana, tanggung diri jawab diri.

Lihat di batas - batas waktu ada tanya dan jawab, kadang penuh dengan tanya-pertanyaan tapi malas jawab, malas berbuat, malas memperbaiki diri

Program Karya Nyata Sosial, ini Program alias sistem,, lah bukan kelompok pak/bu/dek/kak/mas/mbak.... ini hanya nama Program bukan partai, bukan hanya tulisan..
tapi ini gerakan jiwa dan raga bukti peduli dan sayang kepada masyarakat pra sejahtera di Indonesia terbentang dari Aceh sampai Irian Jaya berjajar pulau-pulau.

Jaman ngak semakin gila kalo kita tidak tergila-gila, jaman gila itu hanya untuk yang menggilai sesuatu yang bisa bikin gila. Jaman Waras yang taunya normal-normal aja, standrad, biasa-biasa aja, ngak lebih ngak kurang, kadang lebih itu wajar, kalo kurang itu juga wajar-wajar saja, yah adem - adem aja lahh.. wesss. Jaman Perbaikan, ini jaman sudah jelas pilihannya, silahkan memilih, udah jelas satu pilihan. mensejahterakan yang belum sejahtera. sejahtera bukan lembarannya yang berwarna tapi hati pikirannya.... jiwanya itu....jiwa yang penuh peduli dan sayang... tidak satu aja tapi dua-duianya, ya peduli ya sayang.

hanya seklumit kata hati.. hati yang berhati-hati, tapi bukan hati yang curiga hati.
jangan sakit hati. dan diambil hati..


No comments:

Post a Comment