Monday 22 July 2013

Program - Tata cara agar sejahtera semuanya

Gerakan ini murni benar-benar dan sebenar-benarnya dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat. Bukan sekedar slogan atau nama, atau dalam rangka berniat membesarkan nama atau kelompok.
Kami berkelompok bukan untuk berkelompok, kami lahir dari pribadi-pribadi yang ingin terus peduli dan sayang kepada setiap manusia Indonesia. Sejahtera hati pikirannya. Semakin besar jumlah manusia Indonesia yang peduli semakin besar pula peluang Indonesia Sejahtera.


Tidak ada lambang yang dibanggakan atau untuk ditampilkan, dan selalu berulang kali diingatkan bahwa Karya Nyata Sosial adalah hanya nama sebuah Program. Yang diberi nama hanya programnya. dan siap sedia di contoh oleh siapa saja.

Berulang kali diingatkan agar tidak terjadi konflik atau bahkan kebingungan. Karya Nyata Sosial dikerjakan bukan dibanggakan. Diberitakan karena ada kegiatan. Diberitakan boleh dari siapa saja.
Program Karya Nyata Sosial ini berlaku dimana saja berada, terbukti dari apa yang telah dikerjakan di tiap-tiap daerah (data atau foto kegiatan terlampir dalam blog dan twitter).

Dalam rangka membina masyarakat pra-sejahtera, mengajak masyarakat sejahtera untuk peduli dan sayang terus menerus. Sehingga masyarakat prasejahtera tidak hanya tanggung jawab pemerintah saja.

Panjang lebar boleh berbicara, tapi panjang lebar pula manfaatnya. Dicontoh yah silahkan saja, malah harus. Jadi sekali lagi Program Karya Nyata Sosial yang sebenarnya adalah mengerjakan dengan hati yang tulus ikhas untuk terus peduli dan sayang kepada masyarakat prasejahtera dengan bersinerji dengan masyarakat sejahtera, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia benar-benar sejahtera mulia.

Berkumandangnya Program karena selalu dikerjakan dan dirasakan masyarakat luas. Siapa pun pemimpin negaranya, masyarakatnya sejahtera selalu. Sistemnya kuat karena mau memberitakan dengan laporan. Bukan sekedar cerita belaka. Sampai kebelahan dunia manapun kita semangat berdikari Indonesia tercinta.

Bukan sekedar jalan-jalan keluar negri saja atau bermain kesana-sini menyebrangi lautan tapi kami membawa berita, berita-berita yang bertujuan untuk mengajak manusia yang cinta Indonesia. Biar Nusantara bersatu kembali. Kembali ke asal Ibu Pertiwi.

Menyebarangi lautan untuk tugas. tugas yang ditutupi, tapi terbuka untuk masyarakat kelak. bukan tugas-tugasan biasa. tapi bisa dirasakan kelak. nanti, suatu saat bila waktunya tiba. Tiba nanti bila semuanya sudah siap.

Susunan yang teracak akan dirapihkan kembali, yang kotor akan dipisahkan. bila dipakai akan dibina bila tidak akan dibuang. Bersatu ayo bersatu saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Kembalikan rasa juang mu untuk bersatu berkasih sayang. Bukan saling silang untuk merusak, berkelahi dan terpecah belah.

Kalian saudara-saudara sedarah setanah air. Berhentilah berbuat yang tak manfaat, manfaatkanlah jiwa dan raga mu untuk semuanya bangsa Indonesia

Tunjukan semangatmu dengan menyayangi sesama. Ayo mana? dimana? buktimu........

Caranya? bagaimana?
Kerjakan kerjakan dan kerjakan. Belajar, belajar dan belajar. Ayo kami siap membantu, membina demi kesejahteraan bersama.

No comments:

Post a Comment