Sunday 21 September 2014

Diskusi dengan Sahabat-sahabat dari INDOLUG - Indonesian LEGO User Group

Diskusi dengan Teman-teman dari INDOLUG
Indonesian LEGO User Group

--------------------

Pada tanggal 14 September 20014, Derick Lie dan Subiyanto Hasnida dari kelompok penggemar LEGO INDOLUG berdiskusi dengan Tim Teknis Program Karya Nyata Sosial (KNS) yang dihadiri oleh Adjie Maulana dan Sadewa Tjandra untuk berdiskusi dan membahas tentang kemungkinan kerjasama antara anggota komunitas INDOLUG dengan Program Karya Nyata Sosial.

Diskusi dimulai dengan melaksanakan Kegiatan Upacara yang menegaskan bahwa Program KNS adalah milik seluruh Rakyat Indonesia dan juga untuk Rakyat Indonesia dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Teks Pancasila, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD'45 dan Doa Bagimu Negeri.



 Diskusi dilanjutkan dengan perkenalan latar belakang berdiri'nya INDOLUG, bentuk kegiatan rutinnya dan juga visi misi tentang keinginan partisipasi anggota INDOLUG dalam kegiatan sosial masyarakat.


Tukar pikiran tentang ide-ide bentuk kegiatan yang dapat dijalankan bersama-sama antara anggota INDOLUG dan Program KNS
 

Diharapkan INDOLUG dapat juga berpartisipasi dalam berbagai investasi sosial dalam bentuk waktu, tenaga, ide ataupun sebatas LEGO.

Tindak lanjut:
  • Perkenalan antara tim KNS dan anggota INDOLUG
  • Menjalankan pilot project kegiatan sosial yang bisa diikuti para anggota INDOLUG dan dijadikan bahan diskusi untuk mengembangan program lanjutan kedepan.


No comments:

Post a Comment