Wednesday 3 September 2014

Diskusi dengan sahabat-sahabat dari KLI - Bricks Indonesia

Tuhan Yang Maha Esa, Lindungilah seluruh Rakyat Indonesia

dari Pulau Weh sampai Pulau Papua baik di dalam negeri maupun di luar negeri
terbebas dari Godaan, Bisikan, Kedatangan, Hasutan, Hipnotis (Roh Jahat) Jin Iblis Syaitan yang Terkutuk
Dengan Menyebut Nama Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang
---------
Diskusi dengan sahabat-sahabat dari KLI - Brick Klub Indonesia



Hari Selasa, 2 September'14, jam 3 sore hari, tim teknis Karya Nyata Sosial duduk bersama dengan Yudho Probowo dan Rahmat Ashari perwakilan dari Komunitas Lego Indonesia (KLI) - Brick Indonesia. Pertemuan diadakan dengan tukar pikiran tentang maksud dan tujuan program Karya Nyata Sosial kepada Yudho dan Ashari serta menjelaskan beberapa ide proposal awal tentang penggunaan mainan jenis brick untuk di aplikasikan kepada anak-anak yang ada di seputar posyandu atau PAUD.


Selain keterlibatan dari komunitas KLI, sumbang saran, yang lebih diperlukan adalah berbagai partisipasi jiwa dan raga masing masing individu para sahabat untuk bersama-sama membantu orang miskin yang ada di Indonesia.

Masalah utama seperti kemiskinan dan kebodohan adalah masalah yang harus dihadapi di bumi Indonesia ini.

Mainan dengan system Bricks diharapkan dapat lebih meningkatkan kreativitas, kemampuan imajinasi, analisa matematika, teknik dan lain sebagainya. Alangkah baiknya apabila ada beberapa murid dari sekolah PAUD yang dapat ikut merasakan permainan bricks ini.




Sahabat-sahabat KLI  mengingatkan akan penting'nya berkoordinasi dengan distributor yang ada di Indonesia agar ada kesamaan persepsi pada segala bentuk kegiatan kedepan'nya. Isu mengenai penggunaan merk Lego harus di bicarakan dari awal.


Untuk berikutnya Yudho dan Stephanus akan berdiskusi dengan teman-teman lain dari KLI untuk melihat masukan apa saja yang bisa dilakukan secara bersama.

https://www.facebook.com/groups/KLI.jualbeli/
https://www.facebook.com/yudho.prabowo.127?fref=pb_other
https://www.facebook.com/ashari.madnes

No comments:

Post a Comment