Monday 20 February 2012

Diliput oleh PRESS 3G kegiatan di kel. karet setiabudi































Jakarta, press3G - Ratusan warga masyarakat Kelurahan Karet-Setiabudi, Jakarta Selatan menerima bantuan paket makanan tambahan berupa susu, biskuit dan telur rebus dari Komunitas Batavia 
Properindo Asset management. Pemberian makanan tanbahan bagi ibu hamil, balita dan lansia itu di lakukan di Posyandu Cempaka RW. 010.
Suratmi Ketua RW setempat kepada wartawan menjelaskan, Bantuan makanan tambahan sebanyak 113 Paket yang di serahkan oleh Tim Teknis Program Karya Nyata sosial kepada warganya tersebut rencananya akan di lakukan selama 3 bulan berturut-turut yang di mulai pada bulan Januari 2012 pada setiap bulan minggu keempat.
“Program Pengembangan Karya Nyata Sosial ini cukup bagus untuk meningkatkan gizi ibu hamil, balita dan lansia yang masuk dalam katagori prasejahtera” kata Suratmi yang di dampingi putrinya Lina seusai acara, Selasa (31/1).
Menurut informasi yang di dapat, Program pelaksanaan posyandu tersebut merupakan awal program Karya Nyata Sosial sebagai upaya pemberdayaan masyarakat sejahtera (para pengusaha dan konglomerat) agar mau peduli dan sayang kepada masyarakat prasejahtera di lingkungannya masing-masing. (rds)
Hadir pada acara Sosialisasi program pengembangan Karya Nyata Sosial tersebut, selain ratusan calon penerima layanan Posyandu (Bumil, Balita, lansia) juga hadir, kader Posyandu, tokoh masyarakat dan aparatur setempat.(rds)

No comments:

Post a Comment