Saturday 8 October 2016

Pertemuan ke-5 Kelas Rias Wajah, Senin 5 September 2016

Tuhan Yang Maha Esa, Lindungilah Seluruh Rakyat Indonesia dari Pulau Weh sampai Pulau Papua balk di dalam maupun di luar negarei terbebas dari godaan, bisikan, kedatangan, hasutan, hipnotis (roh jahat) Jin, Iblis, Syaitan yang terkutuk.

Dengan menyebut Nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang


Seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya, kegiatan diawali dengan Upacara. Kader dan Facilitator bergantian menyanyikan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila, Sumpah Pemuda,  Pembukaan Undang-undang Dasar 1945 dan Doa Bagimu Negeri.





11 Kader dari Posyandu Anggur I, Pondo Labu hadir pada pertemuan kali ini.  Tema kelas Rias Wajah kali ini adalah praktik riasan wajah untuk pesta yang diajarkan Fasilitator, Ibu Putri satu minggu yang lalu. Kader dibagi dalam beberapa kelompok terdiri sedikitnya 2 orang. 1 orang menjadi model, lainnya bertugas merias model. 


 




Hasil Riasan Wajah Kader - Model: Ibn Susi



 

Riasan untuk acara pesta di pagi atau sang hari, karya ibu Tyas.  Warna merah muda dan coklat dipadukan pada kelopak mata. Keduanya disapu halus hingga tidak terlihat batas wanna satu dengan lainnya.  Bibir diberi warna merah muda pucat.

      






No comments:

Post a Comment