Wednesday 11 February 2015

Seni jangan ada batasan sosial

Bidang Kesenian dan Kebudayaan

Setiap kita berada dilapisan masyarakat pasti ada batasan yang menghambat gerak kita, baik itu dari segi jabatan, penghasilan, pergaulan, pakaian, selera musik bahkan sampai ke cara bicara. Kesenjangan, jadi ada jarak. Jadi tidak bisa kenal mengenal. Kalau batasan tidak kita coba tekan, semakin tebal garis batasan itu semakin mudah pula kita tercerai berai, mudah di adu sana sini, mudah bertikai.


Program KNS kali ini ingin memulai dari kehidupan bermusik yang berbudaya yang murni Indonesia, mencoba untuk merangkul lapisan musisi di masyarakat berbudaya Indonesia.

Ada bagian sasaran yang nantinya kita pecahkan batasan ini, Ada musisi di dalam band besar yang di produksi secara major dan minor label ( musisi terkenal ), ada musisi di balik layar ( musisi rekaman studio ), ada musisi jalanan, ada musisi keliling restoran atau cafe, ada musisi yang masih belajar, ada musisi yang mssih bercita - cita ingin jadi musisi, dan masih banyak lagi,,,

Mudah-mudahan dengan adanya program KNS bidang seni dan budaya bisa mempersatukan para musisi Indonesia untuk saling silang bergotong royong untuk bersama mensejahterakan dan memajukan tatanan nilai seni dan budaya Indonesia menuju kesejahteraan jiwa Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Minta tolong ini program sesungguhnya untuk dikerjakan.
Minta tolong jangan dibatasi, ini program mau masuk
Minta tolong jangan disampingkan, ini penting
Minta tolong jangan diremehkan, ini luar biasa berharga
Minta tolong jangan dipersulit, buka pintu kalian
Jangan biarkan kalian menjadi musisi yang hanya di puja, tapi belum bisa memberikan terbaik buat masyarakat prasejahtera bangsa Indonesia
Janganlah terlampau bangga, sebelum kau beri dan memberi..

Wasalam
-a-




No comments:

Post a Comment