Saturday 12 March 2016

Kelas LEGO Dewasa

LEGO Education Untuk Dewasa

Jakarta, 12 Maret 2016
       Sebelum membahas kegiatan Kelas LEGO untuk Dewasa di Rumah Pelangi di minggu ini, kita akan membahas sedikit tentang Aneka Macam Permainan Lego, Lego dapat dimainkan oleh siapa saja, baik orang dewasa maupun anak-anak. Ada beberapa kategori yang ada dalam permainan Lego Indonesia, seperti;
Kategori building set animal /nature
Adalah permainan yang merangkai macam-macam binatang dan juga tanaman yang ada di dunia, seperti membuat burung elang, membuat kucing, anjing, dll
– Building set architecture
merangkai beberapa bangunan yang ada di seluruh dunia termasuk di Indonesia, seperti White House, Gedung Opera di Sydney, Rumah Padang, dll.
– Building set education
Merupakan set video yang mengajarkan cara membuat dan membangun Lego, dan juga permainan Lego yang sangat edukatif baik bagi anak usia balita maupun usia dewasa.
Building set fantasy / sci-fi
Dimana anak-anak dapat berkreasi dengan imajinasi mereka. Mereka akan membuat beberapa bentuk legenda seperti laba-laba, robot, dll.
Building set movie
Dimana dalam set ini menampilkan beberapa tokoh yang ada dalam film-film tertentu, seperti frozen, star wars, super hero,pirates dll.
– Building set Occupation
Merupakan lego yang membuat peralatan yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, seperti mobil pemadam kebakaran, rumah, kapal laut, dll.
– Building set transportation
Lego yang khusus membuat berbagai macam pesawat terbang, kapal laut tempur, tank baja, dll
     Setelah sebelumnya Kelas LEGO dewasa belajar membuat Lego Kategory building set animals/nature. minggu ini Kelas LEGO Dewasa Rumah Pelangi belajr membuat LEGO dengan Kategory Building set Movie dengan tema Pirates, Sebelum Acara dimulai, kita melakukan Upacara terlebuh dahulu dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Pancasila, Sumpah Pemuda, UUD'45 dan DOA.
Kelas LEGO Dewasa hari ini dimulai dengan pembicaraan mengenai LEGO lebih detail bersama Pak Rio.


 


Para Peserta Kelas LEGO Dewasa Belajar pembuatan LEGO dengan tema Pirate



Hasil Pembuatan LEGO dengan Tema Pirates







No comments:

Post a Comment